Java Bali Tourism Map V 1.2

Hello world, ane balik lagi :v map ini akan di share insyaallah bulan Januari ini, dengan versi 1.2, mohon maaf bagi pengguna map ini yang mau download, link masih saya non-aktifkan, karena masih dalam tahap perbaikan, setelah menerima laporan crash saat load game, saya berusaha mencari solusinya, dan semoga di versi 1.2 ini dapat digunakan lagi :v

saat ini map ini masih dalam tahap penyempurnaan di jalur pantura Gresik-Semarang. nah ini beberapa screenshot dari beberapa lokasi yang sudah selesai dibangun :v









melihat antusiasme para pengguna UKTS Indonesia terhadap map ini, saya keluarkan update terbaru V1.2

Terimakasih kepada pihak yang telah membantu terciptanya map ini :)

jangan lupa baca readme ya.. :3

*Map ini dibuat dengan notebook spek rendah, jadi hanya beberapa tempat aja yang agak berat dilewati

Link Download:: Disini


Comments

  1. gan kok gk bisa load game yh???ada solusinya??

    ReplyDelete
  2. error terus ih kalo load game ? sebeeeeeeeeel -_-

    ReplyDelete
  3. sip bro ane paling suka sama map ini. jarang crash kalo pake icrf yang lain pasti kebanyakan crash waktu main

    ReplyDelete
  4. Bagus mas mapnya, sayang semua truknya belum terbuka, uangnya cuma sedikit, load game error, saat masuk beberapa lokasi crash, tolong segera diperbaiki, saya setia menunggu hihihi :v

    ReplyDelete
  5. ini di gabungin apa langsung pakai

    ReplyDelete
  6. saran gan, penerangannya ditambah, ane ampir nabrak gara gara gelap gulita :v

    ReplyDelete
  7. map nya langsung pakai apa harus digabungin dulu nih min?

    ReplyDelete
  8. udah di ikutin esuai langkah langkah. tetapi saat load game crash error. Gimana agar bisa digunain?

    ReplyDelete
  9. siapkan icrf model base harus ada model base tambaham insyahallah bisa gan

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts